Gelora Harus Jadi ‘Garam’ Dalam Pilkada Serentak Jabar

Gelora Harus Jadi ‘Garam’ Dalam Pilkada Serentak Jabar
BANDUNG – Sebagai bentuk partisipasi politik dan bagian dari pembelajaran politik sebagai partai yang baru berdiri, Partai Gelora turut hadir memberikan dukungan bagi para kandidatnya dalam kancah pilkada, utamanya di Jawa Barat.
“Gelora harus menjadi semacam ‘garam’ atau yang meberikan rasa kepada proses Pilkada serentak di Jabar” kata Haris Yuliana, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Jawa Barat di Bandung, Selasa (22/9/2020)
Haris yang didampingi beberapa pengurus partai juga mengatakan bahwa Partai Gelora memberikan dukungan kepada 8 (delapan) pasangan calon yang akan bertarung dalam pilkada Jawa Barat 9 Desember mendatang.
“Totalnya ada delapan Kabupaten/Kota yang kami berikan dukungan, tapi yang sudah ada kesepakatan atau kontrak politik itu baru tujuh. Nah ketujuh itu diantaranya untuk Kab. Pangandaran, Kab.Tasikmalaya, Kab. Karawang, Indramayu, Kab. Bandung, Kab. Cianjur, Kab. Sukabumi, sedangkan dukungan untuk Kota Depok masih dalam proses,” ucapnya
Lebih lanjut Haris mengatakan, dukungan ini diberikan sebagai bentuk kesiapan Partai Gelora untuk berkontribusi dsn berkolaborasi dalam mendukung seluruh program pembangunan di Jawa Barat.
“Partai Gelora siap berkolaborasi sebagai penambah bobot dan penggenap kekuatan untuk mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin,” kata Haris.
Menurut Haris, secara Nasional Partai Gelora akan tampil “all out” memberikan dukungan kepada para calon kepala daerah dan koalisi partai pendukung untuk memenangkan lebih dari 120 pilkada di tahun 2020 ini. (AK 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *