ADA Warna Baru Citra Bhakti DPRD Jabar

ADA Warna Baru Citra Bhakti DPRD Jabar

KAB BANDUNG- Program Citra Bhakti DPRD Jabar, sudah lama dilaksanakan.

Namun, di tahun ini ada warna baru, ungkap Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bandung dan KBB, Cucu Sugyarti.

Menurut Cucu, di tahun sebelumnya Citra Bhakti DPRD Jabar, dilaksanakan dalam kegiatan peninjauan ke beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan di berbagai daerah.

Namun, di tahun ini warna kegiatan diubah. Kegiatan yang dilaksanakan dalam tahun ini dilaksanakan dalam kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan, pengenalan peran lembaga legislatif dan pengenalan program-program pemerintah.

“Untuk pelaksanaan kegiatan Citra Bhakti DPRD Jabar, di tahun ini dilaksanakan oleh masing-masing anggota DPRD Jabar di Dapil masing-masing,”katanya kepada wartawan di Kab Bandung, Kamis (27/8/2020)

“Untuk sosialisasi empat pilar kebangsaan di satu titik dengan sasaran sebagai peserta kalangan generasi muda,”tambahnya

Menurutnya, melalui kegiatan ini, bagi peserta yang mengikuti sosialisasi empat pilar kebangsaan, diharapkan dapat menginformasikan kembali informasi yang diterima kepada masyarakat luas.

Cucu mengungkapkan untuk pelaksanaan Citra Bhakti DPRD Jabar, yang berlangsung di Kabupaten Bandung dan KBB, berlangsung di Hotel Sutan Raja, Soreang Kabupaten Bandung.

“Peserta berjumlah 35 orang. Peserta rata-rata didominasi oleh kalangan generasi muda,”pungkasnya (AK2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *