KATA Kang Emil, Prestasi Polda Jabar Ranking 1 Nasional

KATA Kang Emil, Prestasi Polda Jabar Ranking 1 Nasional

BANDUNG,- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Emil) menghadiri langsung peringatan Hari Bhayangkara ke-47 di Mapolda Jawa Barat, Jl Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (1/7/2020)

Emil menilai selama ini koordinasi sangat baik bahkan selama Covid-19 keamanan wilayah Jawa Barat terkendali berkat kinerja kepolisian.

“Dan yang paling istimewa, Kapolri memberikan apresiasi kepada Polda Jabar dari enam kriteria menduduki ranking 1,”katanya

“Kami merasakan selama ini
Ini menandakan kepemimpinan Kapolda dan jajaran memberikan sistem rasa aman dan nyaman bagi Warga Jawa Barat,”tambahnya

Ke depan, Jabar akan menghadapi Pilkada serentak di 8 wilayah. Adanya kinerja Kepolisian bisa dilaksanakan dengan baik meskipun terkendala pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah semua aman terkendali karena kinerja dari kepolisian,”ujarnya

Adapun Kapolda Jabar, Irjend Pol. Rudi Supahriyadi mengatakan prestasi yang sudah diraih tidak akan ada artinya tanpa sinergitas dengan semua pihak termasuk TNI.

“Saya bersyukur dan bangga kepada TNI dan semua pihak yang selama ini sudah terjalin kerja sama. Semua yang kita kerjakan di sini karena kita bersatu dan bersama,”ungkapnya

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolda Jawa Barat meninjau langsung Rumah Sakit Sartika Asih. Ia menjenguk bayi yang baru lahir bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-47.

Kapolda menjamin bayi yang baru lahir ini mendapatkan fasilitas gratis biaya kelahiran hingga perawatannya.

“Sesuai janji Karumkit Kabidokes dua bayi perempuan yang lahir 1 Juli di RS Sartika Asih biayanya digratiskan sampai tuntas,”pungkasnya (AK2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *