ADA Suara Merdu TULUS di Swaraloka Hibur Ribuan Penggemar

ADA Suara Merdu TULUS di Swaraloka Hibur Ribuan Penggemar

BANDUNG – Ribuan warga milenial Bandung tampak memenuhi gedung Amphitheater Trans Studio Bandung pada Minggu, 1 Desember 2019 kemarin. Mereka rela antri panjang demi bisa menikmati konser Tulus yang digelar pada malam itu.

Penyanyi asal Bandung ini memang dijadwalkan tampil dalam konser Swaraloka Vol.2 yang digelar oleh Neutron Live. Dan venue berkapasitas hampir 1500 orang itu pun penuh. Riuh para penonton menggema di dalam gedung. Seakan tak sabar untuk segera menikmati alunan merdu vokal Tulus.

Membuka acara malam itu, penyanyi lokal asli Bandung, Rahmania Astrini didapuk untuk memanaskan ambience para penonton. Dara cantik kelahiran 4 April 2001 ini merupakan penyanyi muda yang tenar lewat media sosial dan sudah memulai debutnya lewat single Menua bersama.

Kehadiran cewek ini seakan menjadi magnet tersendiri. Di awal dia membawakan Medley Honne yang kemudian dilanjutkan dengan It’s You. Penampilan vokal manis dan merdunya pun kompak diiringi suara pengunjung yang memang sudah akrab dengan sosok Astri.

Dia pun melanjutkan performanya dengan membawakan sederet tembang lain seperti Daniel Ceasar, Tak Lagi Sama, Galau Galau, Menua Bersama dan Aku Cinta Dia. Malam itu, Astri sukses memuaskan lewat kualitas musikalitas yang dimilikinya

Show dilanjutkan dengan penampilan Tulus. Mengawali penampilannya, Tulus langsung menggoda para penonton untuk ikut berdendang menyanyikan hits andalannya, Gajah. Ribuan penonton serentak menemani Tulus menyanyikan tiap bait lagu tersebut.

Histeria penonton pun kian merebak ketika Tulis menyanyikan Jangan Cintai Aku. Lagu yang menjadi salah satu tracklist love song kaum milenial ini sanggup menghipnotis semua yang hadir malam itu. Lewat liriknya yang sangat indah serta kekuatan vokalnya, Tulus sukses memukau para Teman Tulus, sebutan untuk fanbase penggemarnya. Mereka pun bernyanyi kompak tanpa cela.

Total, malam itu Tulus membawakan 10 lagu. Tapi bisa dikatakan, teriakan paling meriah terjadi saat Tulus membawakan 1000 Tahun dan Teman Hidup. Histeria penonton pun langsung meledak seketika.  Mereka seakan tak percaya bisa menikmati lagu spesial tersebut secara langsung.

Setelah itu, Tulus mengajak penonton untuk mengiringinya bernyanyi di terakhir, Sewindu. Usai bernyanyi Tulus menyatakan rasa terima kasihnya atas sambutan luar biasa penonton. Animo dan sambutan penonton yang sangat spektakuler sungguh di luar imajinasinya. “Saya senang bisa tampil di sini,” kata Tulus.

Konser Tulus ini merupakan seri kedua dari rangkaian konser Swaraloka. Hampir sebulan yang lalu, atau tepatnya 2 November, Neutron Live menghadirkan Reza Artamevia. Swaraloka sendiri merupakan runtutan konser yang digelar oleh Neutron Live dengan mengambil konsep konser tiga seri dengan artis yang berbeda generasi.

Sementara itu, Swaraloka seri terakhir (Vol 3) rencananya akan dihelat 31 Januari 2020 mendatang. Kira-kira siapa lagi yang akan menghibur penikmat musik Bandung di konser nanti? Tak sabar ingin menontonnya? Simak terus IG Neutron Live di @neutronlive. AK1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *