ADA Gelar Produk Kreatif Disbudpar Jabar

ADA Gelar Produk Kreatif Disbudpar Jabar

BANDUNG – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat yang berkolaborasi dengan Paguyuban Mojang Jajaka Jawa Barat, kembali menghadirkan “Gelar Produk Ekonomi Kreatif Jawa Barat Volume 2, Jumat (18/10) di halaman kantor Disparbud Jabar Jl. RE. Martadinata Kota Bandung. Sebelumnya (volume 1) sudah digelar pada Kamis (3/10) lalu.

Pada volume kedua ini pun masih menggandeng produk ekonomi kreatif karya para milenial, seperti Nasi Goreng, Makanan Jadul, Bandros, Baso Tahu, Baso Aci, Baso Ceker Pentol, Kopi Susu, dan masih banyak lagi.

Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparbud Jabar, Azis Zulficar, mengatakan bahwa gelaran ini semacam bentuk enterpreneur dari sebuah bisnis yang memberikan peluang seluas-luasnya bagi milenial agar mampu berbisnis dengan ragam kreasi.

“Milenial harus bisa memanfaatkan peluang bisnis, dan ini harus dijalani dengan serius dan pantang menyerah,” ucap Azis.

Gelaran Produk-produk Kreatif volume 2 ini juga menghadirkan para pelaku ekonomi, seperti bintang sinetron, Kevin Andrean dan Sylvia Fully yang sukses dengan usaha kopinya di Jakarta. Mereka pun berbagi cerita akan semangatnya dalam menjalani bisnis. Hingga saat ini mereka mampu membuka kedai kopi di berbagai tempat di Jakarta dan luar Jakarta. AK5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *