ADA Mercy Indonesia Gelar Aksi Sosial di Padalarang

ADA Mercy Indonesia Gelar Aksi Sosial di Padalarang

BANDUNG – Komunitas Mercedez Benz Indonesia bekerjasama dengan Rumah Zakat menyalurkan bantuan dana pendidikan tahfidz quran untuk Sekolah Juara pada Sabtu (3/8). Bertempat di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Rumah Zakat hadir di acara 4th Mercedez Benz Indonesia Internasional dengan tajuk See, Hear, and Feel.

“Di acara kali ini kami bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk program pendidikan. 2,5% dari pendapatan acara ini akan kami donasikan kepada Rumah Zakat,” ujar Riksa Aulia Rachmansyah, Ketua Penyelenggara 4th Mercedez Benz Indonesia Internasional.

Rumah Zakat mendapatkan kepercayaan yang kedua kalinya menjadi bagian official charity dari komunitas pecinta Mercy tersebut. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar komunitas Mercy yang sudah mempercayakan kepada kami untuk mengelola donasinya. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dengan berbagai program lainnya,” kata Mulyana Yusup, Kepala Kantor Rumah Zakat Perwakilan Jawa Barat.

Acara 4th Merceday Benz Indonesia Internasional dimeriahkan dengan kehadiran band The Groove dan band lokal lainnya. Selain itu uga terdapat playground, culinary corner, lomba mewarnai, lomba cover dance, dll. AK1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *