Jabar Siap Menjadi Provinsi Terbuka

Jabar Siap Menjadi Provinsi Terbuka
JAKARTA – Provinsi Jabar harus mulai membuka diri dalam segala hal. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Diskominfo Jabar Setiaji ST, MM mengatakan Jabar harus membuka diri untuk bekerjasama dengan pihak manapun untuk pengembangan teknologi dan lain-lain, sekaligus membuka diri untuk memberitahukan atau menampilkan keberhasilan Jabar. Hal itu diungkapkan Setiaji usai menjadi pembicara seminar entang Smart City di Pameran Smart City dan Teknologi Pemadam Kebakaran di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, Kamis (18/7/2019).
“Dengan membuka diri, kita menjadi lebih dikenal atas keberhasilan-keberhasilan kita dalam pengembangan teknologi dan informasi hasil dari kerjasama dengan pihak ketiga” ujar Setiaji.
Jika sudah dikenal, Setiaji berharap Jabar bisa terus mengembangkan kerjasama dengan pihak ketiga dan akan lebih mudah.
“Jika sudah begini, kita akan lebih mudah lagi kedepan mengembangkan kerjasama dengan pihak manapun karena sudah ada contoh keberhasilan seperti dengan perusahaan pengembang pemberi pakan ikan, dengan JSH, JDS, Docta dan lain-lain” katanya.
Selain itu Setiaji berharap, keberhasilan Jabar juga bisa dikenal ke kevel yang lebih luas yaitu sampai ke luar Negeri, baik melalui pameran atau jalan lain.
“Saya berusaha untuk mengenalkan ini lebih luas lahi ke luar negeri dengan mengikuti pemaran atau hal lain” tegasnya.
Dari pameran di Jakarta ini menurut Setiaji banyak provinsi lain yang mengapresiasi langkah Jabar dalam berinovasi dan ingin meniru. AK4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *