ADA Kesiapan Indosat Hadapi Lonjakan Traffic Data Idulfitri 2019

ADA Kesiapan Indosat Hadapi Lonjakan Traffic Data Idulfitri 2019

 

BANDUNG – Indosat Ooredoo menyatakan siap menjaga kenyamanan penggunanya selama momen Idulfitri, Terutama dalam memperkuat jaringan datanya. Salah satunya dengan memberikan produk terbaru paket data yang murah.

 

Menyambut bulan suci Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru yaitu paket New Freedom. Paket New Freedom hadir dengan total kuota internet besar hingga 50GB dan semakin lengkap dengan gratis telpon ke semua operator.

 

Hendi Gunawan, Head of Sales West Java Indosat Ooredoo mengatakan masih ada celah bagi pengguna data paket murah bahkan pada jenis waktu tertentu yang masih besar, sehingga paket baru pun diluncurkan.

 

“Momen Idulfitri tentunya akan meningkaykan minat penggunaan data, voice dan SMS, kami menawarkan hal baru pagi pengguna data di Jabar,” ujarnya kepada wartawan Selasa malam.

 

IM3 Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman internet terbaik dengan menyediakan produk dan layanan teknologi telekomunikasi terbaru kepada para pelanggan. Momen Ramadan seringkali dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali Silaturahmi dan persaudaraan.

 

“Ramadan identik dengan Silaturahmi, terhubung kembali dengan teman dan keluarga yang mungkin sudah jarang berkomunikasi akibat kesibukan sehari-hari maupun jarak yang memisahkan. Dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, kami berharap pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan, menikmati momen kebersamaan Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telpon. Paket New Freedom adalah paket terlengkap dan terbaik yang menggabungkan dua keuntungan, kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator. Pelanggan juga akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadan, Lebaran, hingga perjalanan Mudik dengan 4G Plus yang tersedia di seluruh jaringan Indosat Ooredoo,” tambahnya.

 

Ia memperkirakan pada momen Idulfitri, akan ada lonjakan penggunaan data antara 15 hingga 20 persen, sehingga pihaknya sudah menyiapkan kapasitas lebih besar, mencapai 18,4 Beta bite perharinya. AK1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *