DPRD Jabar Sebut Harus ADA Renovasi Anjungan Jawa Barat

DPRD Jabar Sebut Harus ADA Renovasi Anjungan Jawa Barat

BANDUNG,- Ketua Pansus I DPRD Provinsi Jawa Barat Yod Mintaraga mengatakan kondisi Anjungan Jawa Barat yang berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saat ini perlu perhatian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Untuk itu, pihaknya akan segera memepersiapkan rekomendasi kepada gubernur terkait rencana perbaikan untuk anjungan tersebut.

”Kita akan tindak lanjuti melalui Pansus ini, dan kita akan mengeluarkan rekomendasi ke gubernur untuk ada perbaikan kedepannya” ucap Yod kepada wartawan di gedung DPRD Jabar, Selasa (23/4/2019)

Yos menilai anjungan tersebut merupakan etalase bagi informasi pariwisata Jawa Barat, sehingga keberadaannya memiliki peranan penting bagi perkembangan sektor pariwisata.

“Anjungan Jawa Barat itu sudah lama dijadikan show window atau jendela pariwisata informasi miniatur dari Jawa Barat” katanya.

Dia berharap, rencana perbaikan Anjungan Jawa Barat kedepan dapat menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara melalui konsep serta inovasi yang ditampilkan seputar pariwisata di Jawa Barat dan mendongkrak PAD Jawa Barat di sektor pariwisata.

“Bagaimana orang yang datang kesini dari lokal maupun internasional sejauh itu juga bisa memberikan manfaat dan mendukung pendapatan daerah Jawa Barat dari sektor pariwisata” pungkasnya (AK2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *