ADA Travel Mart di Kampus NHI Bandung

ADA Travel Mart di Kampus NHI Bandung
BANDUNG – Gubernur Jabar Ridwan Kamil meresmikan Travel Mart di Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung, Rabu (24/4/2019). Travel Mart sekaligus juga launching Event Calender Gorontalo. Acara dihadiri selain Gubernur Jabar Ridwan Kamil, juga Gubernur Gorontalo Ruslie Habibi, Kepala STP Faisal dan Staf ahli menteri Pariwisata Anang Sutono.
“Sekarang kita meresmikan travel mart ujungnya adalah bagian dari persiapan kita bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata untuk menjadi penasehat dalam rangka Jawa Barat menjadi provinsi pariwisata” ujar Ridwan Kamil.
Menurut Gubernur, kerjasama yang dilakukan ke depan dalam bidang pariwisata dengan STP adalah untuk merumuskan strategi pengelolaan pariwisata.
“Khususnya memberikan strategi bagaimana pengelolaan-pengelolaan pariwisata yang sedang dibangun melalui keahlian dan tim akademik dari strategi pariwisata Indonesia. Kebetulan ada sahabat saya Pak Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo. Karena Indonesia kalau digabung-gabung akan menjadi untaian destinasi pariwisata kelas dunia” ujar Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar.
Emil berharap Jabar dan Gorontalo bisa saling menginspirasi dalam bidang pariwisata.
“Kita bisa saling menginspirasi, misalnya salah satu yang kita usulkan membuat bus kota Pariwisata di Gorontalo” ujarnya. AK4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *