ADA Solusi Pencernaan Sehat Bersama Lactogrow

ADA Solusi Pencernaan Sehat Bersama Lactogrow

BANDUNG, – Salah satu bentuk pemenuhan gizi terhadap anak adalah dengan memastikan bahwa pencernaannya dalam kondisi sehat. Dalam sebuah workshop “Grow Happy Parenting – Happy From The Inside Out” bersama Nestle Lactogrow di Bandung, Selasa (9/4) terungkap bahwa makanan yang terpenuhi gizinya secara seimbang, bernutrisi dan mengandung probiotik menjadikan saluran cerna anak menjadi optimal dan mampu membantu mengembangkan kematangan emosi anak.

Brand Executive Nestle Lactogrow Pramudia Sarastri mengatakan bahwa tumbuh kembang anak akan terpenuhi secara optimal bila gizinya terpenuhi, sehat dan seimbang. Dan ini akan membantu mengembangkan kematangan emosi anak.
“Kalau gizi anak bagus (sehat dan seimbang) otomatis pencernaannya juga baik dan itu akan mempengaruhi kematangan emosi anak”, ucap Pramudia.
Di tempat yang sama, Dokter spesialis anak, dr. Ariani Dewi Widodo , Sp.A(K) menambahkan bahwa kesehatan saluran cerna pada anak sangat mempengaruhi tumbuh kembangnya. Dibutuhkan peran orangtua untuk memastikan bahwa makanan yang dikonsumsinya bergizi seimbang.
Selain dengan konsisten menghadirkan workshop untuk berbagi ilmu pola asuh yang baik dengan melibatkan para pakar, Nestlé LACTOGROW juga turut mendukung tumbuh kembang anak Indonesia dengan menghadirkan susu yang diperkaya kalsium, 12 vitamin, minyak ikan, tujuh mineral dan omega 3 dan 6, serta mengandung probiotik Lactobacillus reuteri. rencananya setelah Bandung, workshop ini akan diadakan di tujuh kota lainnya di Indonesia. (AK2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *