ADA Peluang Besar, Puteri Komarudin Melenggang Ke Senanyan

ADA Peluang Besar, Puteri Komarudin Melenggang Ke Senanyan

BANDUNG – Calon Legistlatif DPR RI Dapil Jawa Barat VII 9  (Purwakarta, Karawang dan Bekasi) Putri Komarudin bakal mulus melenggang ke senayan.

 

Putri dari legislator Golkar Ade Komarudin ini pada Pemilu 2019 hingga penghitungan sementara menempati urutan tertinggi di dapilnya mencapai lebih dari 100 ribu suara.

 

Putri sulung dari Ade Komarudin  itu mengatakan siap memperjuangkan dan melanjutkan pemikiran ayahnya.

 

“Selama ini ayah sudah banyak berbuat sesuatu untuk Jawa Barat, saya siap melanjutkannya untuk masyarakat Jawa Barat,” ujarnya belum lama ini.

 

Perjuangan Putri ini akan dimulai dari ranah DPR RI. Ia akan berupaya melanjutkan perjuangan ayahnya di DPR RI yang belum selesai.

 

“Saya maju ke senayan karena pesan ayah, harus dilanjutkan,” tegasnya.

 

Putri merupakan lulusan terbaik dar University of Melbourne Australia 2015 bahkan sempat mengenyam Diklat dari Harvard Business School, Amerika tahun 2015. Selama menempuh pendidikan di Melbourne, Putri mendapatkan Leaders in Communities Award.

 

Kemampuan berorganisasinya pun sudah terasah sangat baik karena menjdai Wakil Ketua Departemen Sosial Perhimpunan Pelajar Indonesia di Singapura tahun 2010 dan Ketua Bidnag Mediadan Eksternal Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia cabang Victoria tahun 2013. AK1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *