Bakal ADA 2000 Peserta Ikuti Bandung Color Me Up 2019 Happiness Run 5K

Bakal ADA 2000 Peserta Ikuti Bandung Color Me Up 2019 Happiness Run 5K

BANDUNG,- Ada sekitar 2000an peserta yang akan meramaikan “Bandung Color Me Up 2019 Happiness Run 5K” pada Minggu 31 Maret 2019. Event ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Kebahagiaan Internasional yang jatuh pada 20 Maret setiap tahunnya. Ini adalah peringatan tentang momen-momen menyenangkan yang dialami, termasuk saat bersama dengan keluarga.

Bandung Color Me Up 2019 Happiness Run 5K ini mengambil start di Saparua Park dengan jalur melewati Jl. Aceh – Sumbawa -Sumbawa – Belitung – Banda – Menado – Patrakomala – Tongkeng – Anggrek – Riau – Taman Pramuka – Serayu – Merdeka – Aceh – Kenari dan finish di Jl. Saparua (Saparua Park).
One Eleven bersama Second House selaku penyelenggara juga menyiapkan dua titik pemberhentian (pos), yaitu water station dan powder station, serta taburan acara menarik dengan beragam hadiah di lokasi finish yang dipandu Eddi Brokoli.
“Kami hanya menyiapkan 2 pos pemberhentian saja. Untuk minum dan untuk lemparan tepung warna-warni (powder station – PS). Nah, di PS ini bawahnya kita sediakan plastik besar agar tidak mengotori jalan”, ucap Hendrayana selaku Ketua Panitia, saat jumpa pers di Centropunto, jl. Trunojoyo Bandung, Senin (25/3/2019)
Lebih lanjut Hendra mengatakan, bahwa peserta yang ikut event ini dari berbagai daerah.

“Untuk pendaftarannya sendiri sudah ditutup beberapa hari yang lalu,”pungkasnya (AK2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *