ADA Relawan Sahabat Jokowi Nusantara Tolak Hoax

ADA Relawan Sahabat Jokowi Nusantara Tolak Hoax

BANDUNG,- Menjelang Pilpres 2019, Sahabat Jokowi Nusantara mendeklarasikan anti hoaks. Salah satunya dengan bekerja nyata menyentuh langsung masyakat guna menyanpaukan berbagai Program Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua Umum  DPP Sahabat Jokowi Nusantara, Edi Ruswandi mengatakan pihaknya bertekad memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 dengan bekerja secara maksimal sehingga bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat

“17 april ini kita akan memenangkan Jokowi-maruf amin dengan sarat. Kita menolak hoax. relawan Jokowi Nusantara menolak hoax, kita adalah Bekerja nyata dengan menyentuh langsung kepada hati masyarakat yang terbaik diantara terbaik adalah pak Jokowi-maruf amin,”katanya disela kegiatan forum grup diskusi, dengan tema Kemenangan Jokowi Maruf Amin di Era Milenial Indonesia Maju dan Sejahtera di Bandung, Sabtu (9/3/2019)

Edi menyebutkan kegiatan ini berbeda dengan deklarasi relawan lainnya. Sebab, dibarengi dengan diskusi yang dilakukan oleh jaringan optik di berbagai provinsi Indonesia seperti di Sumatra Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Kalimantan, Sulawesi., pulau Jawa Dari Banten,DKI Jakarta,Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa timur serta NTT, Bali bahkan sampai ke Irian jaya.

“Banyak momen-momen relawan yang lain yang mengadakan deklarasi ini. Tetapi menyelenggarakan dekalasi yang dibarengi diskusi beda dengan relawan yang lian, karena ini adalah program jaringan optik kami,”ungkapnya

Dia berharap adanya kegiatan ini bisa mendukung proses kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

“Semoga pada momen ini bahwa peserta deklarasi ini dapat menyentuh pada kemenangan Jokowi-Amin untuk tahun 2019-2024,”pungkasnya (AK3)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *