ADA Ngopi Gratis di Stasiun

ADA Ngopi Gratis di Stasiun

BANDUNG –  Melihat antusiasme masyarakat terhadap gelaran festival Ngopi Bareng KAI jilid 1 dan 2 di tahun 2018 lalu yang begitu tinggi, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menggelar acara serupa dengan tagline Ngopi Bareng KAI #3 – Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee. Program ini diselenggarakan selama dua hari yaitu Senin-Selasa, 11-12 Maret 2019.

Pada acara tahun ini, masyarakat dan penumpang kereta api dapat menikmati kopi gratis yang KAI siapkan sebanyak total 50.000 cup di 17 stasiun di 15 kota dan di 36 nama KA. Ketujuh belas stasiun tersebut adalah Stasiun LRT Bumi Sriwijaya, Palembang, Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Malang, Jember, Medan, Padang, dan Tanjung Karang.

“Di Bandung disediakan sebanyak 7500 gelas kopi gratis kepada penumpang ,” jelas Manager Humas PT kAI Daop Dua Bandung, Joni Martinus.

Saat membuka Ngopi Bareng KAI Jilid 3 di Stasiun Bandung, Deputy Executive Vice President Daop 2, Hendra Wahyono menyampaikan bahwa ada 30 peserta yang mengikuti kegiatan ini dengan total 7500 cup akan diberikan secara gratis selama dua hari kegiatan.
Untuk menyuguhkan kopi gratis di stasiun dan kereta api, KAI bekerja sama dengan Komunitas Kopi Nusantara merangkul 200 barista lokal profesional yang akan meramu dan menyuguhkan kopi gratis kepada para pecinta kopi di stasiun dan di kereta api jarak jauh dan menengah.
Masyarakat dan penumpang KA yang ingin mendapatkan kopi gratis ini cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstall dan terdaftar di ponselnya kepada petugas di area festival di stasiun dan di kereta api. AK1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *