ADA Kedai Pesona Kopi Ala Disparbud Jabar

ADA Kedai Pesona Kopi Ala Disparbud Jabar

BANDUNG- Kepala Disparbud Jabar Ibu Ida Henida turut hadir sekaligus membuka secara resmi Launching Kedai Pesona Kopi di Kawasan Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, di Jalan L.L.RE. Martadinata 209 Bandung, Rabu (30/1/2019)

Menurut Kadisparbud Jabar, didirikannya kedai kopi ini untuk memperkenalkan produk unggulan kopi Jawa Barat.

“Disparbud Jabar ingin berupaya selain memperkenalkan keindahan alam dan seni budaya Jawa Barat namun juga turut berpartisipasi dalam mempromosikan berbagai kopi unggulan yang berada di wilayah Jawa Barat,”katanya

Ida menilai kopi asal Jawa Barat meraih pengakuan sebagai satu-satunya provinsi di Indonesia yang menjadi pionir dan berhasil dalam glamping tourism.

“Saya berharap untuk kedepanya setelah saya selesai menjabat sebagai Kadisparbud, kedai kopi ini bisa lebih besar lagi kedepanya”.ungkpanya

Adapun untuk target market dari Kedai Pesona Kopi ini, lanjut Ida, akan lebih menyasar kepada generasi millenials dan juga anggota komunitas-komunitas tertentu. Pasalnya, saat ini kopi sudah menjadi tren dan gaya hidup yang digandrungi oleh semua usia terutama millenials.

“Didirikanya kedai kopi ini diharapkan bisa menarik minat para pecinta kopi,”ujarnya

Meskipun baru diresmikan, Kedai Pesona Kopi sendiri sudah beroperasi satu bulan kebelakang, dan sudah banyak juga yang berkunjung ke kedai kopi ini.

“Bagi pengunjung yang tertarik untuk mencicipi kopi unggulan Jawa Barat ini, bisa datang setiap hari Senin-Sabtu pukul 09.00-21.00 WIB,”pungkasnya (AK3)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *