Dukung Prabowo-Sandi, Ormas Islam Jabar Targetkan 85% Suara

Dukung Prabowo-Sandi, Ormas Islam Jabar Targetkan 85% Suara
BANDUNG -Barisan pengurus ormas Islam Komando Ulama Pemenangan prabowo sandi (KOPPASANDI) Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Presiden-Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Mereka menargetkan mampu meraih 85% suara bagi pasangan nomor urut 02 di Jawa Barat.
Komandan Jenderal, KOPPASANDI Jabar KH Abdul Kohar Al-Qudsi, Lc menjelaskan pada Pilpres 2014, Prabowo meraih suara lebih dari 60%. Sedangkan 20% suara pemilu berasal dari Jabar.
Sedangkan bentuk dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres, berdasarkan rekomendasi hasil ijtima Ulama II yang diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu lalu.
“Andaikan hasil Ijtima II tidak memilih Prabowo-Sandi, maka tidak akan kami dukung,”katanya kepada wartawan di lapangan Sidolig Kota Bandung, Sabtu (17/11/2018)
Meskipun deklarasi tersebut tidak dihadiri langsung Prabowo-Sandi namun semangat KOPPASANDI terletak pada kaum ulama.
“Selain kedua paslon memiliki kesibukan di tempat lain, kita ingin menunjukan bahwa sebetulnya ruh KOPPASANDI itu  bukan di Capres-Cawapresnya tapi dukungan dari ulamanya sehingga tidak ada beda bagi kami akan kehadiran Prabowo-Sandi,”tegasnya
Abdul Kohar mengklaim untuk memenangkan Prabowo-Sandi sangat mudah. Namun kondisi tersebut jangan dianggap lalai, karena suara di Jabar merata dari wilayah Bekasi sampai Cirebon.
“Dengan jumlah penduduk sekitar 47 juta jiwa maka kami optimis meraih suara 85-90%,”tegasnya
Abdul Kohar menambahkan selain memaksimalkan kampanye komunikasi langsung dengan masyarakat juga akan mengandalkan media sosial. Untuk itu, KOPPASANDI Jabar  telah menyiapkan tim khusus untuk memenangkan Prabowo-Sandi.
“Seperti tim pemenangan yang lain. Kami juga sudah menyiapkan pasukan udaranya dan darat. Ada juga amphibinya. Intinya kita lengkapi, makanya semua kepala bidang terdari daeinberbagai elemen masyarakat,”jelasnya
KOPPASANDI merupakan barusan relawan yang dibimbing dan dikomandoi langsung oleh ratusan ulama untuk berjuang membela bangsa dan negara. Ormas tersebut sudah berada di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Bahkan, sudah didirikan juga di 627 kecamatan dan 5.962 KOPPASANDI di tingkat desa.
“Kita harapkan bisa membantu pemerintah untuk dijadikan saksi-saksi yang militan dan amanah di setiap tempat pemungutan suara (TPS) se-Jabar,”pungkasnya. AK3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *