ADA Ekpedisi 28 Gunung dari Eiger

ADA Ekpedisi 28 Gunung dari Eiger
BANDUNG – Sebagai negara kepulauan, Indonesia selalu menarik bagi para pencinta alam, tak terkecuali Eiger Adventure Service Team (EAST). Bertepatan dengan momen Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, EAST kembali melakukan ekspedisi 28 gunung yang ada di Indonesia.
Ekspedisi 28 Gunung ini menjadi salah satu momentum penting karena ada pembacaan teks Sumpah Pemuda secara serentak di 28 titik tertinggi di nusantara tepat pukul 10.00 waktu setempat.
Pemilihan 28 gunung ini memiliki alasan khusus dalam mewakili keanekaragaman hayati yang memberikan pesan kuat untuk menumbuhkan kecintaan pada tanah air, memperkuat pemahaman bahwa Indonesia sebagai negara kepulauan, sekaligus mempererat hubungan antar pemuda di seluruh wilayah Indonesia.
Terkait dengan ekspedisi 28 gunung ini, Eiger merilis perlengkapan khusus yang mencangkup tiga zona wilayah hutan hujan tropis Indonesia, yaitu hutan hujan atas, hutan hujan tengah dan hutan hujan bawah. Selain itu ekspedisi 28 gunung ini juga terangkum dalam dokumentasi foto dan video, serta buku serial ekspedisi 28 gunung.
“Eiger sebagai brand tropical adventure nomor satu di lndonesia, menghadirkan product series terkait ekspedisi 28 gunung ini, semuanya lengkap, dari tas, hingga kelengkapan dari atas sampai bawah (topi hingga sepatu). Nah produk ini hadir berdasarkan dari evaluasi tahun-tahun sebelumnya”, demikian dipaparkan Arief Husein, Marcomm PT. Eiger MPI di sela-sela konfrensi pers Ekspedisi 28 Gunung, di Eiger Flagship Store jl. Sumatra Kota Bandung, Minggu 28/10/2018.
Menurut Arief, selain untuk perlengkapan ekspedisi, produk ini tetap sesuai dengan kebutuhan para pencinta aktivitas kegiatan alam bebas atau para penggemar petualangan. AK2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *