ADA 9.489 Atlet Ikuti Porda, Ini Yang Terbesar

ADA 9.489 Atlet Ikuti Porda, Ini Yang Terbesar
BANDUNG – Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, bahwa berdasarkan catatan Koni Jawa Barat Porda XIII ini merupakan Porda terbesar. Karena mempertandingkan 60 cabang olahraga dengan 879 nomor pertandingan.
“Berdasarkan catatan historis dari Koni Jawa Barat, Insya Allah penyelenggaraan Porda ketiga belas ini sebagai Porda terbesar dan terbanyak di Jawa Barat bahkan mungkin di Indonesia,” kata Nurhayanti.
Tema Porda kali ini yaitu “Mengukir Prestasi di Bumi Tegar Beriman Menuju Jawa Barat Berjaya di Tanah Nusantara pada PON 2020 di Papua”.
Nurhayanti berharap Porda di Kabupaten Bogor akan sukses dan menularkan semangat untuk para atlet seperti ajang Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, serta sebagai refleksi sukses PON 2016 di Jabar.
Kabupaten Bogor bertekad menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan Porda XIII ini. Untuk mewujudkan komitmen ini, Pemkab Bogor mencanangkan panca sukses Porda, yaitu Sukes Penyelenggaraan, Sukses Prestasi, Sukes Administrasi, Sukses Ekonomi Kerakyatan, dan Sukses Budaya. AK1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *