ADA Porseni BPD, bank bjb Raih 7 Emas

ADA Porseni BPD, bank bjb Raih 7 Emas

 

BANDUNG – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia telah berlangsung di Bandung. Banjk bjb menjadi tuan ramah ajang yang berlangsung dua kali setahun ini. Tahun ini merupakan yang ke 12 kali diselenggarakan.

 

Hasil akhir dari Porseni ini menempatkan Bank Sumsel Babel sebagai juara umum dengan raihan 8 emas, 9 perak dan 10 perunggu. Sementara juara kedua adalah bank bjb dengan 7 medali emas, 4 perak dan 6 perunggu. Peringkat ketiga adalah Bank Jatim dengan 5 emas, 2 perak dan 4 perunggu.

 

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan Porseni ini diikuti oleh sekitar lima ribu atlet dan official yang akan berlomba memperebutkan medali dan juara umum.

 

“Tahun ini BJB jadi tuan rumah bagi atlet seluruh BPD,” ujarnya.

 

 

Ahmad Irfan menambahkan Porseni bukan hanya melombakan cabang olah raga dan kesenian saja namun intinya adalah untuk menyatukan BPD seluruh Indonesia agar lebih memperkuat sinergi bisnis.

 

Cabang-cabang yang dipertandingkan atau dilombakan terdiri atas 12 cabang olahraga dan 9 cabang seni. Di mana rincian cabang olahraga yaitu Golf, Voli Indoor, Voli Pasir, Tenis Lapang, Karate, Biliar, Catur, Futsal, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Menembak, dan Bola Basket. Sementara 9 cabang seni yang dilombakan yaitu Folksong, Poco-poco, Pop Singer, MTQ, Adzan, Menghitung Uang, Fashion Show, Duta Bank, dan Festival Band.

 

 

26 BPD yang ikut antara lain Bank Aceh Syariah, Bank Sumut, Bank Riaukepri, Bank Nagari, Bank Sumsel Babel, Bank Bengkulu, Bank Jambi, Bank Lampung, Bank DKI, bank bjb, Bank Jateng, Bank BDP DIY, Bank Jatim, Bank Kalbar, Bank Kalteng, Bank Kaltim, Bank Kalsel, Bank Sulselbar, Bank Sultra, Bank Sulteng, Bank Sulutgo, Bank BPD Bali, Bank NTT, Bank NTB, Bank Maluku Malut, dan Bank Banten. Red AK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *