ADA Teroris Nyasar Di Kantor Kelurahan Arjuna Kota Bandung

ADA Teroris Nyasar Di Kantor Kelurahan Arjuna Kota Bandung

BANDUNG –  Kawasan Cicendo tepatnya di Kantor Kelurahan Arjuna Kota Bandung Bandung, pada Senin, 27 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB digemparkan dengan aksi pelaku teroris yang meledakan sebuah bom di Taman Pandawa.

 

Tidak hanya itu, pelaku kabur ke kedalam kantor dan menodongkan senjata api kearah Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang sedang bekerja dan membakar kantor Kelurahan namun petugas berhasil memadamkannya.

 

Pegawai kantor Keluarahan Arjuna Irfan mengatakan, pelaku yang mamakai jaket hitam berlari dari arah luar kedalam kantor dengan menodongkan senjata api sehingga semua ASN yang didalam secara replek bersembunyi dibawah meja dan selanjutnya pelaku berlari ke aula yang berada dilantai 2.

 

“Saya sedang ngetik, lalu tiba-tiba ada pria memakai jaket hitam masuk dengan menodongkan senjata api dan menantang Densus 88 untuk melepaskan pelaku teroris yang ditahan oleh Densus 88, selanjutnya dia langsung lari ke lantai 2. Kitapun shock dan memberanikan diri berlari keluar,” ujarnya.

 

Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil mendatangi lokasi kejadian terorisme di Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Jalan Arjuna, Kota Bandung, Senin (27/02/2017).

 

Ridwan Kamil mengatakan, Tidak ada tempat untuk teroris di Kota Bandung. Kejadian ini menjadi kewaspadaan bagi seluruh masyarakat Kota Bandung.

 

“Disini tidak ada tempat untuk teroris, kita akan bersama-sama memberantas radikalisme yang berkembang di Kota Bandung,” ujarnya.

 

Ridwan Kamil menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandung untuk berhati-hati dan lebih cermat untuk melawan aksi teroriseme.

 

“Alhamdulillah pelaku sudah diamankan dan kondisi sudah dapat dikendalikan. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuj berhati-hati dengan tindak kejahatan terorisme dan bersama-sama untuk melawannya,” katanya. TRteroris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *