ADA Diskon Menginap Di Hotel Buat Peserta BPJS Ketenagakerjaan

ADA Diskon Menginap Di Hotel Buat Peserta BPJS Ketenagakerjaan
foto: istimewa

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan manfaat tambahan diluar manfaat yang menjadi hak wajib bagi peserta, yakni berupa diskon menginap di hotel.

ADA tujuh hotel di wilayah Bandung dan sekitarnya yang bisa memberikan diskon tersebut. Caranya dengan menunjukan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan saat hendak cek in. Selain diskon menginap, diskon juga diberikan jika peserta ingin membeli parfum, di  Rumah Parfum Fasia.

Kepala Kantor Cabang BPJS Bandung Suci Darmadi mengatakan kerjasama ini dilakukan untuk memberikan benefit tambahan kepada peserta BPJS seperti diskon menginap di hotel.

“Delapan perusahaan mitra ini kebetulan hotel dan distributor parfum. Nah, peserta BPJS yang menginap akan mendapatkanpotongan harga jika menunjukan kartu kepesertaan BPJS Ketenagaketjaan,” ujarnya, Selasa (23/8).

Delapan perusahaan itu antara lain Patrajasa Hotel, Amaris Cihampelas dan Cimanuk, De Java, Amasari, Sariater Hotel Subang, Resort kampong Toga Sumedang dan Rumah Parfum Fasia.

Menurut Darmadi besaran diskon menyesuaikan dengan kebijakan perusahaan mitra yakni mulai 15 persen hingga 50 persen. Dengan kerjasama ini diharapkan akan terjadi peningkatan jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan dan disisi lain akan menjadi magnet bagi masyarakat untuk menginap karena ada diskon. AK1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *